Thanks for visiting my blog :D http://michellelikethis.blogspot.comyou can contact me :D !my twitter my plurk and my facebook profile enjoy guys! hehe The Story about Michelle Limanjaya here! she loves her life however many challenge in her life. she also loves DBSKTVXQ especially jaejoong :) and the other dbsk member

Selasa, 15 Desember 2009

christmas celebration in IPEKA PURI " Born to Save "


dari kiri : cia, erlene, dimi, deborah, jeja, larissa, michelle(gua)
christmas udah deket nihhh ! haha di sekolah gua aja udah ngerayaain. di Ipeka puri ngambil tema nya "born to save " dari tema itu kan tgl 25 des kelahiran Yesus, terus Dia born to save us *gege yaindo eng nyambung :p duh tapi sayang banget gua ngga ikut kebaktiannya, garagara ngisi acara. disuru nari tarian geje dan kostum yg di pilihin tuhh benerbener disgusting. gua bener2 ngga biasa pake kaya gituaan OMG. ==' jadi malu gua pake gitu kesannya cewe banget disgusting aaaa. kita pas latihan benerbener kurang waktu nya soalnya dimajuin hasil jadi nya bisa dibilang lumayan bagus tapi ngga bagusbagus banget :p gua sih enjoy aja dahh :D liat deh betapa embarassing kostumnya. rrrr udah gitu ngga ngeliat acara yg didalemnya lagi padahal gua kepengen banget ngeliat ada apa didalemm hix :'( kita pake kostumnya sejam lebih haha ribet banget sama protes soalnya terlalu terbukaa. nggapapa dehh buat pengalaman nari ! haha 


Merry Christmas ya readers
haha entar gua pasti bakal ucapin lagi di tanggal 25 Desember nyaa buakakak. 

1 komentar:

Michelle Limanjaya mengatakan...

embarassing for me ! org2 pd tau gua gak kaya cewe hihi

Posting Komentar